Selasa, 07 Juni 2011

Pemeliharaan Alat-Alat Komputer

Pemeliharaan
Komputer hardware pemeliharaan adalah subjek rumit.. Satu hal yang pasti: melakukan pemeliharaan rutin pada perangkat keras Anda akan memperpanjang umur komputer Anda.. Saya merasa bahwa kebanyakan orang yang memiliki komputer menganggapnya sebagai kotak Pandora. Mereka hanya tidak ingin membukanya jika sesuatu berjalan salah. Kecuali Anda memiliki sebuah PC pre-built dengan semua jaminan mewah, Anda harus pergi di depan dan terbuka pengisap untuk minimal melihatnya sekali-sekali.
Nanti kita akan membahas dua opsi perawatan perangkat lunak berbasis. Sekarang, mari kita fokus pada apa yang dapat Anda lakukan dari luar untuk menjaga kapal Anda berjalan mulus.

Panas
komponen elektronik menghasilkan panas, dan banyak dari itu. Rata-rata suhu CPU bisa mencapai 70 ° C atau 160 ° F sedangkan suhu motherboard biasanya melayang-layang di bawah tingkat itu. Setiap CPU dan motherboard dilengkapi dengan peringatan grafis besar menyatakan bahwa Anda harus PERNAH daya pada komputer Anda tanpa heatsink terpasang ke CPU. Sedangkan heatsink (logam besar perangkat bersirip terletak tepat di atas CPU) adalah persyaratan minimal, semua prosesor modern juga memerlukan kipas pendingin di atas itu untuk membantu mengusir panas.
Mempertahankan suhu dingin sepanjang hidup operasi komputer Anda akan tetap bekerja untuk lebih lama. Cobalah untuk posisi komputer dekat jendela atau kipas angin untuk membantu sirkulasi udara masuk dan keluar dari kotak. penggemar Pembelian ekstra untuk kasus untuk membantu mendorong udara sekitar. Semua bergerak akan membantu Anda menjaga suhu di 30 ° C atau kisaran 85 ° F, bukan dua kali.
Debu
Debu adalah gejala kehidupan dan tidak dapat dihindari. Kecuali Anda tinggal di ruangan yang bersih dengan tekanan positif, sesuatu mengatakan padaku bahwa komputer Anda perlahan-lahan akan mengumpulkan debu pada semua komponennya. Sebagian besar debu mengumpulkan pada para penggemar dan berbagai heatsink di komputer Anda. Ini secara perlahan akan menurunkan kinerja dari kedua solusi pendinginan. Debu di heatsink akan mengurangi kapasitas penyerapan panas mereka. Debu pada fan pendingin akhirnya akan menggilingnya berhenti.
Anda bisa menghindari ini dengan membeli sekaleng udara terkompresi. Pengisap ini sedikit menembak dari kecepatan tinggi aliran udara yang akan membantu merusak lapisan debu yang telah terakumulasi selama seluruh komputer.
Tidak banyak lagi yang dapat Anda lakukan untuk menjaga komputer Anda dari luar. Lanjutkan membaca untuk informasi lebih lanjut tentang apa yang dapat Anda lakukan dari sistem operasi Anda untuk membantu menjaga hal-hal dalam kondisi prima. 

1 komentar: