Selasa, 07 Juni 2011

Upgrade Hardware

Sebelum kita berbicara tentang bagaimana untuk meng-upgrade PC, kita harus alamat apakah atau tidak itu biaya efektif untuk melakukannya. Saya mengukur efektivitas biaya dua cara. Satu, dapat anda cukup membeli PC baru atau lebih baik digunakan untuk jumlah uang yang akan dikenakan biaya untuk meng-upgrade kotak Anda saat ini. Upgrade benar-benar memiliki dampak signifikan pada pengalaman pengguna (misalnya, Anda akan senang bahwa Anda menghabiskan uang). Saya telah menulis tentang ini dengan lebih detail di situs saya yang lain, tapi aku akan meringkas di meja cepat, dengan link ke prosedur upgrade digambarkan di bawah ini.
Yang jelas saya tidak berbicara tentang power supply, karena itu tidak benar-benar item upgrade, ini item perbaikan, upgrade karena tidak ada pasokan listrik mereka kecuali mereka perlu.

Jika Anda berbicara tentang PC yang berusia beberapa tahun, upgrade motherboard dengan motherboard baru, CPU baru murah dalam keluarga teknologi canggih, dan beberapa-DDR 2 atau DDR-3 memori, setara dengan membangun PC baru dengan kartu slowish video (jika teknologi bus yang kompatibel). Kau benar-benar akan melihat perbedaan, Anda akan berada dalam posisi yang bagus untuk meng-upgrade lainnya, tapi mengapa tidak hanya membangun yang baru dari awal? Dalam hal apapun, bug di sup semakin Windows senang dengan motherboard baru di bawahnya - cukup berjalan lancar kadang kalau teknologi serupa atau produsen yang sama, tetapi biasanya itu rasa sakit di belakang untuk seorang pemula.


Satu-satunya saat masuk akal untuk meng-upgrade CPU adalah jika Anda memiliki kecepatan CPU rendah dalam keluarga yang sama. Jika Anda mengganti CPU 1.4 GHz dengan CPU 1,6 GHz, Anda akan membutuhkan software benchmarking untuk melihat perbedaannya. Di sisi lain, jika Anda mengganti CPU 700 MHz dengan CPU 1,4 GHz, ia akan menjerit. Itu murah, proposisi mahal adalah mengganti CPU 2,4 GHz dengan 3,2 GHz CPU. Aku hanya mempertimbangkan jika Anda seorang gamer atau cruncher data yang serius. CPU harus cocok fisik untuk soket (yang berubah setiap beberapa tahun) dan secara eksplisit didukung oleh motherboard, jadi jangan mencobanya tanpa dokumentasi motherboard, kecuali jika pada akhir murah jangkauan.


Jika sistem Anda mendukung RAM lebih dan Anda dapat mengetahui apa itu, pergi ke depan dan membeli barang-barang semua Anda dapat di sana, setidaknya sampai dengan 1,0 GB untuk Windows XP, 2.0 atau 3.0 GB untuk Vista, dan lebih 4,0 GB untuk 32 bit Windows 7, 8,0 GB atau lebih untuk 64 bit. Keuntungan kinerja benar-benar akan tergantung pada software apa yang anda menjalankan, tapi murah, mudah, dan tidak membuat perbedaan.


PC Anda mungkin dibangun dengan hard drive yang bisa mengambil keuntungan dari kecepatan antarmuka, sehingga tidak mungkin Anda bisa tersangkut hard drive baru dengan antarmuka yang lebih cepat ke PC Anda, motherboard anda tidak akan sampai itu. Anda dapat membeli hard drive dengan cache lebih besar atau kecepatan spindle yang lebih cepat, tetapi Anda tidak akan melihat perbedaan yang paling waktu. Anda dapat membeli drive identik kedua dan melakukan RAID 0, yang akan mempercepat reads cukup besar. Namun, satu-satunya alasan saya meng-upgrade hard drive adalah jika aku membutuhkan lebih banyak ruang, dan aku mungkin akan menambahkannya sebagai drive kedua. Jika tidak, Anda perlu Ghost boot drive asli atas, atau instal ulang semuanya dari awal.


Jika Anda tidak memiliki perekam, itu bernilai baik, tapi pastikan Anda tidak membeli "telanjang" drive, yang berarti perangkat lunak yang tidak ada. Petunjuk: Mereka tidak merekam tanpa perekaman perangkat lunak. Aku tidak pernah akan upgrade untuk mendapatkan drive kecepatan yang lebih tinggi, hal itu tidak membuat perbedaan. Tidak ada yang menjalankan perangkat lunak dari cakram, Anda menginstalnya ke hard drive. Kecuali Anda dalam bisnis produksi, rekor kecepatan tidak relevan.


Hanya jika Anda seorang seniman atau gamer. Jika tidak, kartu video merupakan video card adalah kartu video. Jika Anda seorang gamer, Anda bahkan bisa membeli dua high end PCI express kartu untuk berjalan secara bersamaan, meskipun yang dapat dikenakan biaya lebih dekat ke grand. Dengan kartu video untuk game, Anda cukup banyak mendapatkan apa yang Anda bayar, tapi pastikan power supply Anda dapat menangani beban tambahan karena hal-hal makan watt besar.



56 Kb / s modem adalah modem dengan kecepatan 56 kilobyte per detik, tapi kadang-kadang mereka gagal perlahan dengan usia, sehingga yang baru bisa memberi anda tingkat koneksi sedikit lebih cepat karena tingkat kesalahan yang lebih rendah. Jika ISP Anda membuat perubahan dan dial-up pergi ke panci, coba yang baru, mereka murah. Mengubah untuk broadband (DSL atau kabel) adalah perbedaan antara siang dan malam. Namun, modem DSL atau kabel mungkin bebas, itu biaya bulanan yang bisa mahal.


Jika Anda seorang musisi atau seorang gamer maniak, ada sangat sedikit yang bisa diperoleh dari dari upgrade kartu suara anda, kualitas suara benar-benar merupakan fungsi dari speaker diperkuat. Jika Anda seorang gamer, lulus dengan 5.1, 6.1 atau bahkan 7.1 berarti lebih surround suara terbaik dan rendah, yang dapat memiliki dampak besar pada permainan (atau menonton DVD).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar